Tuesday, April 21, 2009

Yuwie Menghasilkan Uang


Apa Itu Yuwie ?

Yuwie adalah program social networking lainnya seperti Facebook, Myspace, friendster, tetapi Yuwie mempunyai perbedaan yang besar, karena Yuwie membayar kita dan mendaftar di Yuwie 100% Gratis.

Menggunakan Yuwie dibayar !,

Iya, itulah janji Yuwie kepada para anggotanya. Yuwie membayar kita untuk membuat blog, mengupload Foto, merefer teman, chat, dll. Inilah Yuwie salah satu terobosan baru dalam industri bisnis internet.

Yuwie mempunyai 10 level downline,ini adalah presentase tiap level untuk kita:

Level ———Your Percentage
You —————–10%
1 ——————–10%
2 ——————–10%
3 ——————–4%
4 ——————–4%
5 ——————–4%
6 ——————–4%
7 ——————–4%
8 ——————–10%
9 ——————–10%

Masih kurang percaya, coba daftar klik disini (lalu pilih signup)

Ini program bagus buat anda yang suka mencari teman lewat internet. Yuwie adalah sebuah portal jasa social networking yang membolehkan anggota-angotanya untuk menampilkan profilnya secara online untuk menemukan dan berkomunikasi dengan teman lama atau teman barunya. Bagi yang pernah ikut Facebook maka tentu sudah mengetahui bagaimana cara kerja sebuah social networking itu.

Anda bisa menemukan teman baru dari berbagai negara di dunia. Apalagi kalau anda bisa berkomunikasi dengan bahasa Inggris maka dengan mudah anda akan cepat menemukan teman di luar negeri. Mereka yang di luar negeri itu juga sama seperti halnya yang ikut yuwie lainnya ingin mencari teman sebanyak-banyaknya lewat internet. Mungkin anda juga bisa menemukan jodoh lewat program ini. Banyak hal yang bisa dilakukan di yuwie. Apalagi yuwie ini terus mengembangkan pelayannnya agar dapat memuaskan para membernya. Di yuwie anda bisa bikin blog, upload pictures, refer friends, chat, hang out, dll cuma bedanya disini kamu bakalan dibayar.

Yuwie memberi pilihan kepada anda 2 pilihan cara pembayaran:1. Melalui jasa pembayaran online Paypal2. Yuwie mengirim cek kepada anda lewat pos yang dikenakan biaya pengiriman. Kita akan mendapatkan uang dari yuwie jika telah terkumpul sejumlah minimal $50. Sebaiknya kita mensetting minimal pembayaran $100 karena biasanya kalau kita mencairkan cek asing di bank lokal kita kena biaya tertentu yang biasanya kisaran Rp.100.000 sampai Rp.300.000.

Jika kita mendaftar di yuwie maka kita mendapatkan sebuah website untuk profil kita dari yuwie. Uang bisa didapat dari seberapa banyak halaman yuwie kita dikunjungi orang. Ketika ada yang mengunjungi halaman kita maka dihitung satu kunjugan. Halaman itu yaitu:1. your profile page2. your blog pages3. view all your friends4. view all your comments5. your picture pages 6. if someone views one of your shared layouts

Yuwie juga menghitung kunjungan kita ke halaman kita sendiri pada halaman:

1. any of your control panel pages, including but not limited to: settings, messaging, friends, referrals, favorites, etc.
Itu tidak termasuk pada halaman yang dikunjugi dengan cara:
1. Refreshing/reloading a page
2. Any page that's viewed within
3 seconds of the last page doesn't count
Selain itu yuwie juga akan menghitung dari pageview refferal kita. Anda akan mendapatkan sejumlah uang dari referal yang kita lakukan dengan mengajak teman-teman kita bergabung di YUWIE.

Bagaimana cara kerja Yuwie?

bayaran atas berbagai aktifitas yang dilakukan di Yuwie misalnya:

1. Menulis blog di yuwie
2. Kirim comment ke orang lain
3. Melihat-lihat halaman yuwie orang lain
4. Profile yuwie kita dilihat oleh orang lain
5. Ada yang memberi komentar di blog kita

Pokoknya semua aktifitas yang kita lakukan akan mendapatkan point dan point tersebut akan dikonversi setiap tanggal 10 menjadi dollar sebagai penghasilan dari yuwie.

Klo saya bisa dapat, kenapa anda tidak.. maka klik disini, lalu pilih sign up. Buktikan sendiri!!

sukses ya buat kalian mari kita sama-sama mencari teman sekaligus uang jangan sia-siakan kesempatan ini. 

1 comments:

Anonymous said...

ga bisa lagi ya

Copyright © 2015 Herman Khan | Portal Manuskrip Aceh dan Malay | Distributed By Blogger Template | Designed By Blogger Templates
Scroll To Top