Tuesday, April 07, 2009

POWERMAX Penghemat BBM


POWERMAX Double Action Fuel Catalyst  
Adalah Campuran Bahan Bakar hasil karya putra Indonesia yang ramah lingkungan terbuat dari tumbuh-tumbuhan yang dapat meningkatkan tenaga dan akselerasi kendaraan Anda dan juga dapat menghemat bahan bakar kendaraan Anda sampai 30 %, mencegah mesin mengelitik / detonasi, melarutkan kandungan air dari kondesasi (penguapan) dalam tangki bahan bakar sehingga mencegah karat, mengurangi deposit karbon pada ruang bahan bakar, mengurangi kandar polusi pada gas buang.

Mekanisme Kerja
Interaksi POWERMAX dengan gasoline / diesel ( bensin/solar ) menimbulkan reaksi seketika dalam memecah dan melembutkan partikel bahan bakar sehinga mudah dikabutkan dan mudah terbakar dalam ruang bakar menjadikan pembakaran menjadi lebih sempurna, tenaga menjadi lebih besar, tidak ngelitik / detonasi, dan kadar polusi gas buang turun drastis.

Penggunaan dapat digunakan untuk semua mesin yang menggunakan bahan bakar bensin / solar. Misalnya : Mobil, Motor, Kapal, Boat, Motor tempel, Genset, Pompa air, dll.

POWERMAX juga dapat digunakan untuk mesin / alat yang mengunakan bahan bakar minyak tanah.

POWERMAX disupport oleh syste Unity Network International [U'n I baca You and I] sebagai perusahaan waralaba perseorangan pertama hasil karya putra daerah mempunyai misi mengangkat industri dan SDM disetiap daerah sebagai kebanggaan negeri sendiri agar tidak mengalami ketertinggalan di era globalisasi yang sudah didepan mata.

Menjadi MITRA USAHA U'nI, berarti anda mejadi seorang pemimpin yang mampu membawa komunitas jaringan pemasar anda kepada kehidupan yang lebih sejahtera. U'nI sebagai fasilisator secara berkesinambungan menyediakan 'nilai lebih' bagi anda berupa : 

- Produk-produk berkualitas yang selaras dengan alam.
- Sistem pemasaran yang mudah dimengerti, mudah dijalankan serta menguntungkan bagi member, pengembangan jaringan, dan pemakain.
- Sistem penghitungan komisi mingguan, bulanan, triwulanan dan tahunan.
- Support system yang terintegrasi.
- Penyajian informasi bisnis berbasis TI dan SMS secara realtime.

source : http://unitybiz-intl.com/?ref=25671



0 comments:

Copyright © 2015 Herman Khan | Portal Manuskrip Aceh dan Malay | Distributed By Blogger Template | Designed By Blogger Templates
Scroll To Top