Friday, May 29, 2009

Cara Dapat Payoneer Master Card GRATIS


Kabar baik ini didapatkan dari FriendFinder. Baru-baru ini FriendFinder menawarkan pembayaran untuk member affiliasinya dengan Payoneer's Prepaid Debit Master Card. Kartu ini dikeluarkan oleh Royal Bank of Scotland. Cara kerja kartu ini sama seperti MasterCard pada umumnya dan bisa untuk menarik uang di ATM yang berlogo MasterCard. Selain itu, kartu ini juga bisa untuk melakukan transaksi online di situs yang menawarkan pembayaran dengan MasterCard (seperti Amazon, eBay, dll). Master Card gratis ini nantinya bisa juga Anda gunakan untuk mem-verifikasi PayPal Anda.

Menurut saya peluang ini sangat menarik untuk para pelaku bisnis online di Indonesia. Untuk memiliki MasterCard sekarang tidak perlu repot dengan administrasi bank yang berbelit-belit dan tentu saja dengan biaya yang sangat minim. Anda tidak dikenakan biaya pendaftaran kartu ini. Tinggal mengisi form pendaftaran, menunggu direview (100% diterima jika anda mengisinya dengan benar) dan kartu akan dikirim ke alamat Anda. Setelah kartu sampai, selanjutnya aktifkan account Anda dengan login ke Payoneer dan dikenakan biaya $9 (dibayar cuma sekali).

Eits, tapi tunggu dulu. Jika anda mendaftar dari situs Payoneer langsung, maka anda tidak akan menemukan pilihan negara Indonesia. Di sana cuma ada pilihan US. Jika anda memang menghendaki kartu ini, saya sarankan untuk terlebih dulu mendaftar sebagai affiliasi FriendFinder. Nggak perlu kuatir, Anda nggak akan rugi dan Anda nggak perlu susah-susah menjual produk macam-macam di SFI (tapi bagi yang serius menekuni marketing, SFI juga menjanjikan lho).

FriendFinder menawarkan program referrall. Kita bisa memasang video atau banner dengan gambar cewek yang mau ngajak chat itu lho. Untuk setiap member yang gabung atau memanfaatkan jasa FriendFinder anda akan mendapatkan $2. Tapi Anda nggak harus memasang video atau bennernya, di sini kita hanya mendaftar FriendFinder untuk mendapatkan Masterd Card nya saja. Jika kuatir susah nyari referral, pilih aja produk FriendFinder lainnya seperti PayPerClick yang akan membayar Anda dari setiap banner yang diklik. Sebenarnya kalau mau sedikit nakal, tinggal buat saja referral sendiri sebanyak-banyaknya. FriendFinder nggak seketat Adsense kok.

Nah, apa Anda mau menolak ada tawaran dapat MasterCard gratis yang bisa untuk tarik uang/withdraw uang dari Paypal Anda juga plus dapat dollar recehan dari FriendFinder?

Buruan saja daftar gratis buat dapetin Master Card gratis...

Oke, ikuti saja step-stepnya...
1. Klik di sini
2. Klik Affiliates
3. Klik Affliate Signup
4. Preferred program: Pilih no.1 Permember payout
5. First name: nama awal Anda
6. Last name : nama akhir Anda
7. URL : isi dengan URL web/blog Anda
8. Desired password : isi dengan password
9. Preferred newsletter language : English
10. Email Address : isi alamat email Anda
11. Secondary email : email cadangan
12. Checks Payable to : Payoneer
13. Street address: isi dengan alamat jelas rumah Anda (kartu akan dikirim ke sini)
14. City: nama kota
15. State/Province : provinsi
16. ZIP/Postal code : kode pos
17. What is your business tax classification : individual
18. Tax ID or Social Security Number : kosongkan
19. Phone Number : nomor telepon
20. Which Instan Messenger do you use: pilih nama provider IM Anda
21. Use ePassporte : no
22. Setelah terisi semuanya tekan "Click here for the last step"
23. Klik "Submit" (beri ceklis kotak persetujuannya)
24. Anda akan mendapatkan alamat URL website replikasi Anda (catatlah untuk melakukan promosi)
25. Klik "Account Information” di sebelah kanan atas web, lalu muncullah account information Anda
26. Klik "Here" (berwarna biru) untuk meng-update informasi Anda berkaitan dengan pembayaran via Payoneer
27. Klik "Sign up to be paid by prepaid mastercard" (bergaris bawah dan berwarna biru) Anda akan diarahkan untuk membuat kartu Debit Master Card
28. Klik Get your prepaid mastercard now
29. Ikuti dan isi setiap tahapnya, tikmark kotak yang sesuai dengan Anda
30. Di bagian terakhir Anda akan diminta untuk mengisi ID, isilah dengan nomor KTP/SIM atau passport Anda
Setelah selesai melakukan pendaftaran Anda akan menerima email verifikasi dari Payoneer/Friendfinder. Anda tinggal ikuti saja langkah-langkah selanjutnya.

Selanjutnya Anda tinggal menunggu persetujuan dari Payoneer via email, kira-kira dalam 2-3 hari. Setelah itu kartu akan sampai ke alamat Anda sekitar 3 minggu.

Sudah saya coba dan permohonan saya akhirnya di approvee :)
Post a Comment

Hermankhan Google+ Followers

Copyright © 2015 Herman Khan | Portal Manuskrip Aceh dan Malay | Distributed By Blogger Template | Designed By Blogger Templates
Scroll To Top